Alamat : Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 1

Bisa Bayar Pajak Kendaraan di  Sulsel Expo

MAKASSAR – Pemprov Sulsel menggelar Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 yang diikuti organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sulsel, kabupaten/kota, dan TNI-Polri, BUMN, BUMD, serta pihak terkait lainnya. Selama pameran booth Bapenda Sulsel melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Kami mengajak  kepada wajib pajak untuk memanfaatkan pameran ini dengan mengunjungi booth Bapenda Sulsel. Sambil menikmati hiburan di pameran, wajib pajak dapat membayar pajak kendaraannya,” kata Kepala Bapenda Sulsel Drs. H. Tautoto TR, M.Si, Jumat (25/8).

Ia menyarankan  pekerja kantoran yang tidak memiliki kesempatan dalam membayar pajak kendaraan di kantor samsat pada siang hari dapat berkunjung pada sore atau malam hari selama pameran berlangsung.

Sekretaris Bapenda Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra MH menambahkan, pada Sulsel Expo 2017 yang berlangsung selama hari mulai 24-29 Agustus ini, Bapenda Sulsel menyiapkan dua booth pembayaran pajak yakni di halaman Wisma Negara dan di dalam Wisma Negara yang berada dalam kawasan CPI.

“Kami persilahkan kepada wajib pajak untuk memilih tempat pembayaran pajak. Bisa di Kedai Samsat yang berada di halaman Wisma Negara, bisa juga di booth Bapenda Sulsel yang berada dalam Wisma Negara,” kata mantan Kepala UPT Wilayah Gowa ini.

Penanggungjawab booth Bapenda Sulsel H. Adhita Sandhya Dharma AP, M.Si mengatakan, Bapenda Sulsel membuka pelayanan pajak sejak pagi hingga malam hari selama pameran termasuk pada hari Sabtu dan Minggu.

“Pada hari Sabtu dan Minggu selama pameran, kami tetap melayani wajib pajak yang ingin membayar pajak kendaraan. Kami juga menyiapkan bingkisan kepada wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak selama persediaan masih ada,” katanya.

Panitia pelaksana pameran menargetkan pameran ini dikunjungi sekitar 100 ribu pengunjung, pada pameran serupa tahun lalu dihadiri pengunjung sekitar 75 ribu orang. (ilham)

alim tsi

alim tsi