Alamat : Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 1

Sabtu Besok,  Samsat Keliling Gowa Ada di Jl Tun Abdul Razak

SUNGGUMINASA – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Gowa terus berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan  dengan menggelar samsat keliling yang akan beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah GowaMasbit Taufiek, mengatakan mobil Samsat Keliling tersebut akan melayani warga  Sabtu (21/10) saat samsat induk di Jl Tumanurung tutup.

“Mulai besok dan Minggu sampai seterusnya. Samsat Keliling akan kita operasikan di hari Sabtu dan Minggu,” katanya Jumat (20/10/2017).

Samsat Keliling (Samkel) tersebut akan beroperasi di Jl Poros Panciro dan Jl Tun Abdul Razak.

“Besok itu ada dua mobil samkel yang akan beroperasi yakni di  Jl. Poros Panciro dan Jl. Tun Abdul Razak, Gowa depan Showroom Honda Wira Jaya. Samkel beroperasi mulai pukul 08.00 wita sampai 13.00 wita,” lanjutnya.

Pada hari  Minggu (22/10) samkel akan menyapa pelanggan di car free day depan Gedung Haji Bate dan depan Masjid Syekh Yusuf mulai pukul 06.00 wita sampai 10.00 wita pagi.

Pelayanan samkel akhir pekan ini, kata Masbit, dilakukan untuk memberikan pelayanan ekstra pada pelanggan Samsat Gowa. Dulu samkel hanya beroperasi pada hari Senin hingga Jumat saja.

“Pelayanan samsat keliling sabtu minggu akan berjalan seterusnya mulai sabtu besok sampai akhir tahun ini. Ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan kewajibannya untuk bayar pajak,” katanya.(Tsi-Dai-Kiblat)

alim tsi

alim tsi