Bapenda Sulsel Kontrak 160 Pegawai Baru

Makassar – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Rabu (6/2/2019) melakukan penandatanganan kontrak sebanyak 160 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) untuk tahun 2019. Mereka dinyatakan lolos seleksi pada Jumat (4/1/2019) yang diikuti 245 peserta.

Peserta seleksi adalah tenaga kerja outsourcing yang bertugas di 25 unit pelaksana teknis dan di kantor pusat bapenda. Mereka dikontrak dengan durasi kerja selama setahun.

Penandatanganan kontrak diawali pengarahan dari Kepala Bapenda Sulsel Drs H. Tautoto TR, M.Si di didampingi Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra, Kepala Bidang Perencanaan dan Pendapatan Reza Faisal Saleh, dan Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Masbit Taufiek di Aula Bapenda Sulsel.

Dalam arahannya, ia meminta P3K yang lolos seleksi bekerja lebih giat dan bersungguh-sungguh untuk memperlihatkan kualitas mereka. Sebab mereka telah menyingkirkan banyak peserta lainnya.

Ia juga meminta peserta yang lolos seleksi loyal pada atasannya dan menjalankan pekerjaan yang diberikan dengan penuh tanggungjawab.

“Tugas akan diberikan langsung oleh kepala UPT masing-masing,” kata Toto, sapaan mantan Plt Bupati Soppeng ini.

P3K yang lolos seleksi ini tidak lagi menjadi tenaga kerja perusahaan seperti yang terjadi selama ini. Mereka akan langsung dinaungi bapenda dan mendapatkan hak layaknya ASN.(*)

alim tsi

alim tsi