Alamat : Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 1

Samsat Selayar Bebas Pungli

matasulsel.com

BENTENG – Tim Saber Pungli Sulsel memastikan Kantor Samsat Selayar bersih dari praktik pungutan liar (pungli). Hal ini dikatakan Kepala Inspektorat, Provinsi Sulsel, Salim AR, yang memimpin Satgas Saber Pungli ke kantor samsat.

Ia ke kantor samsat bersama sejumlah personil Tim Satgas Saber Pungli Sulsel dan Tim Satgas Saber Pungli Selayar untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Senin (18/11/2019).

Salim AR mengaku tidak menemukan adanya praktik pungutan liar di samsat.

Selain melakukan sidak, kedatangan tim Saber Pungli Sulsel ke Selayar juga untuk melakukan sosialisasi adanya tim saber pungli yang mengawasi dan siap menerima laporan pungli.

Salim didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Selayar Magassing, Kejari Selayar, Kodim 1415 Selayar, dan pihak kepolisian Selayar dan unsur terkait lainnya.

“Satgas ini tidak saja menangkap tapi juga melakukan sosialisasi mencegah terjadinya pungutan liar di kantor samsat dan pelayanan di Polres Selayar ,” kata Salim AR dikutip matasulsel.com.

Selain di Samsat Selayar dan di Polres Selayar, tim juga mengunjungi beberapa tempat pelayanan public lainnya di Selayar.(*)

alim tsi

alim tsi