Samsat Bulukumba Manjakan Wajib Pajak

BULUKUMBA— Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bulukumba, memberikan pelayanan kepada wajib pajak dengan cepat dan nyaman.

Wajib pajak yang pelat kendaraannya telah habis masa berlakunya dan mengurus pelat baru, tidak perlu menunggu lama hingga berhari-hari. Dalam artian, wajib pajak yang mengurus akan selesai dihari yang sama.

Hal ini disampaikan Kanit Regident Polres Bulukumba, Iptu Ahmadin, didampingi Kasi Pendataan UPT Bulukumb, Junaid, saat Paparazziindo.com berkunjung di kantornya, Kamis (23/1/2020).

“Alhamdulillah pak, sejak bertugas di Samsat Bulukumba, bagi wajib pajak yang mengurus pelat kendaraannya kita selesaikan sehari saja. Yang penting surat-surat lengkap dan telah cek fisik kendaraannya, semua akan selesai,” ucap Ahmadin.

Soal jumlah wajib pajak yang telah dikeluarkan pelatnya dalam sebulan, kata Ahmadin, mencapai 1.800 lembar, termasuk roda dua, dan empat berwarna kuning atau hitam.

“Jumlah ini sudah masuk juga kendaraan mutasi. Selain itu, saya selalu tekankan kepada bawahan agar senantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada wajib pajak dengan pola cepat, tepat, dan jujur. Sehingga wajib pajak tidak lagi harus kembali besok untuk urusan yang sama, hanya untuk datang mengambil pelat kendaraannya,” tutup mantan Kanit Regident Wajo ini dikutip paparazindo.(*)