Samsat Jeneponto dan Satlantas Berbagi Pabuka Puasa

JENEPONTO –Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Jeneponto dan Samsat Jeneponto bersama Satuan Lalulintas Polres Jeneponto, Selasa (19/4/2022) sore, membagikan makanan [embuka puasa pada masyarakat Jeneponto.

Kegiatan ini digelar di depan Kantor Samsat, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupateb Jeneponto, serta dipimpin Kepala UPT Pendapatan Wilayah Jeneponto, Muh. Aras Akbar dan Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP. Syaharuddin.

Pembagian takjil gartis kali ini menyasar para pengendara lalulintas yang melintas di depan Kantor Samsat, baik pengendara sepeda motor dan juga mobil, serta masyarakat lainnya, jelang waktu berbuka puasa.

Menurut Kepala UPT Samsat Jeneponto, Muh. Muh. Aras Akbar, bahwa kegiatan bagi takjil ini adalah merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa.

 “Pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan instansi dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan,” ujar Aras Akbar.

Pembagian takjil oleh Samsat Jeneponto disambut antusias oleh masyarakat atau para pengendara lalulintas, nampak kegiatan ini ramai diserbu warga. (*)