UPT Pendapatan Wilayah Jeneponto Kolaborasi Bank Sulselbar

Jeneponto – Unit Pelaksana Teknis Pendapatan (UPTP) Wilayah Jeneponto berkolaborasi dengan Bank Sulselbar Jeneponto untuk meningkatkan pendapatan pajak di Kabupaten Jeneponto.

Kaloborasi itu dilakukan dengan memberikan bantuan rompi dan baju seragam yang diberikan kepada petugas UPTP Wilayah Jeneponto saat melakukan tugas mengumpulkan pajak kendaraan atau pajak lainnya yang dikelola oleh UPTP Wilayah Jeneponto.

Kepala UPTP Wilayah Jeneponto Muh Aras Akbar mengatakan, dukungan ini membuktikan bahwa Bank Sulselbar saat sangat mendukung upaya peningkatan pendapatan pajak di wilayah Kabupaten Jeneponto.

“Dukungan ini memberikan semangat bagi kami untuk terus mengumppulkan pajak yang juga akan dinikmati oleh warga Jenoponto melalui dana bagi hasil yang diberikan setiap tahun oleh Provinsi Sulsel,” kata Aras.

Pimpinan Seksi Operasional dan Umum Bank Sulselbar Jeneponto Syarifuddin Saparuddin mengatakan bantuan rompi bertuliskan Ayo Bayar Pajak Kendaraan ta merupakan salah satu edukasi dan sosialisasi pada masyarakat agar taat dalam membayar pajak.

“Pengadaan Rompi Ayo Bayar Pajak Kendaraan ta salah satu edukasi serta sosialisasi ke wajib pajak dan,” tutur Syarifuddin Saparuddin

“Alhamdulillah, sudah tiga kegiatan promosi kita kolaborasi, pertama Mobile dengan Branding Layanan Delivery Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Keliling dengan Barkode Qris secara Online dan kemarin sosialisasi kepada seluruh ASN khususnya guru terkait SiPijar,” tutupnya Syarifuddin Saparuddin.(alim)