Alamat : Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 1

Upacara HUT RI ke-77 di Bapenda Sulsel Berlangsung Hikmat

MAKASSAR – Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-77, Rabu 17 Agustus 2022, berlangsung hikmat di Lapangan Upacara Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Upacara berlangsung hikmat dipimpin Pembina Upacara Kepala Bapenda Sulsel H.A. Sumardi S.Sos M.Si.

Bertindak sebagai Komandan upacara adalah  Andi Chaydir Syahdad S.Stp.

Dalam sambutan seragam Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman ST yang ia bacakan, kepala Bapenda Sulsel menyebut sejumlah pencapaian di Sulsel pada HUT RI ke-77 ini. Antara lain pembangunan sejumlah ruas jalan yang menghubungkan kawasan terpencil.

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena upacara peringatan HUT RI bisa kembali dilaksanakan di lapangan upacara setelah dua tahun lebih mengikuti upacara HUT RI secara online karena pandemi Covid-19.

“Kami sangat antusias dan berbahagia bisa kembali mengikuti upacara peringatan HUT RI secara langsung di lapangan. Dua tahun ini kita hanya mengikuti upacara secara online. Saya kira kebahagiaan ini dirasakan oleh seluruh warga Indonesia,” ujarnya.

Sekretaris Bapenda Sulsel DR. H. Reza Faisal Saleh, S.Stp,  M.Si mengatakan, upacara ini diikuti seluruh kepala UPT se-Sulsel dan pejabat eselon IV.(alim)

alim tsi

alim tsi