Alamat : Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 1

Samsat Pangkep Bagi-bagi Hadiah

PANGKEP– Samsat Pangkep membagikan hadiah kepada  masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan. Ini dilakukan untuk memeriahkan hari ulang tahun lalu lintas ke-67,

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini SH, mengatakan,  kegiatan bagi-bagi doorprize ini dilakukan setiap hari di Samsat Pangkep sebagai apresiasi kepada wajib pajak yang setia telah taat bayar pajak.

“Pemberian doorprize ini diharapkan dapat menambah gairah masyarakat yang belum membayar pajak agar segera membayar pajak kendaraan,” katanya Senin (12/09/2022).

Kanit Regident Satlantas Polres Pangkep Ipda Malkadri Ibrahim SH, menambahkan, membayar pajak kendaraan merupakan kewajiban pemilik kendaraan.

Karenanya masyarakat dihrapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan bayar pajak di Samsat Pangkep bisa bawa pulang hadiah.

“Manfaakan kesempatan ini, dengan  bayar pajak masyarakat bisa bawa pulang kompor gas, kipas angin, rice cooker, setrika, dispenser, sabun, minyak goreng, Kecap, susu kental manis, mie instan,  payung  gula pasir, jam dinding dan tumbler atau tempat air minum,” katanya.(a)

alim tsi

alim tsi